Header Image

Alur Pendaftaran PMB via Aplikasi PmbMobiku

Alur Pendaftaran PMB (via aplikasi pmbMobiku) STKIP Pasundan tahun 2020 adalah sebagai berikut:

  1. Download Aplikasi PMBMobile di Google Play ( kata kunci Pencarian di kolom Cari Google Play adalah PMB STKIP Pasundan )
  2. Instal aplikasi PMBMobile di perangkat HP Android (Catatan: Versi Android 5 keatas!)
  3. “Buat Akun” (Catatan: Kolom NISN dapat diisi dengan NIK jika Camaba Lupa NISNnya. Jika Camaba ingin mengubah data NIK dengan NISN maka pilih menu Update Biodata dengan men-TAP tomboll Drawer (Menu dipojok Kiri Atas) sebelumnya SIGN IN Terlebih dahulu!)
  4. “Sign IN” menggunakan Akun yang didaftarkan di poin 3 untuk mengisi Formulir Pendaftaran secara Mobile hingga selesai lalu TAP tombol “Save MyData” (Catatan: (1) untuk melihat Biodata Camaba yang telah diisikan di Form Pmb Mobile adalah dengan men-TAP Tombol Drawer (Pojok Kiri Atas) dan pilih Menu Lihat Camaba, (2) Untuk mengubah Biodata dengan men-TAP menu Update Biodata)
  5. Lakukan pembayaran Formulir Pendaftaran PMB ke Teller Bank BJB atau ATM Bersama ke Nomor Rekening PMB: 0075742096001
  6. Foto Bukti Pembayaran di poin 5 menggunakan menu “Foto Bukti Bayar Pendaftaran PMB” (Lihat Menu Drawer dipojok Kiri Atas untuk mengaktifkannya) hingga muncul dialog finish dari sistem kemudian Tap tombol “Upload Bukti Pembayaran“.
  7. Selfie dengan memilih menu “Foto Wajah Pendaftar PMB” (Lihat Menu Drawer dipojok Kiri Atas untuk mengaktifkannya) hingga muncul dialog finish dari sistem kemudian Tap tombol “Send MyPhoto”
  8. Nomor Tes Otomatis via menu “Generate Nomor Peserta Tes PMB” (Lihat Menu Drawer dipojok Kiri Atas untuk mengaktifkannya) kemudian Tap tombol Open (pojok kanan atas) untuk menampilkan fotonya. Jika sudah tampil dilayar HP, Tap tombol “Generate MyNumber” dan Tap tombol “Save MyNumber”
  9. Pengumuman kelulusan via menu “Cek Kelulusan” (Lihat Menu Drawer dipojok Kiri Atas untuk mengaktifkannya).
  10. Her-Registrasi bagi yang Lulus Tes PMB!
Video Demo Aplikasi pmbMobiku